Dekorasi Sederhana Buat Rumah Lebih Estetik

Bila Anda berasa jemu dengan penampilan rumah, coba untuk mengganti dekornya. Tidak perlu banyak mengubah, dengan memberi sentuhan kecil rumah terlihat berlainan. Dekor minimalis sering jadi opsi karena bentuknya yang simpel tetapi estetik. Bila ingin mengganti ide rumah dengan style minimalis, Anda dapat ikuti panduan di bawah ini.

Tanaman

Tanaman membuat penampilan di dalam rumah Anda kelihatan lebih fresh. Disamping itu, beberapa tanaman bisa juga mempernyerap toksin dan hasilkan udara yang bersih. Bagaimana respon anda berkenaan artikel ini? Anda dapat pilih tanaman sama ukuran kecil, atau digantung supaya ruang terlihat lebih luas. Anda dapat simpan tanaman di pojok ruang.

Cermin

Cermin dipercayai membuat ruang terlihat lebih luas. Tidak itu saja, cermin memberi dialek yang estetik pada rumah Anda.

Anda dapat memakai beragam jenis tipe cermin, dimulai dari bundar, kotak atau segi panjang. Apa saja opsi cermin Anda yakinkan ukuran sesuai rumah.

Baca Juga : sewa rumah

Furnitur kayu

Selainnya memberikan nuansa alam, tambahan dialek kayu di dalam rumah memberi kesan-kesan ceria. Anda dapat memakai funritur kayu.

Tambahkan karpet

Anda dapat menambah karpet untuk membuat ruang yang nyaman dan hangat. Pakai warna halus, atau mungkin dengan corak abstak untuk memebrikan kesan-kesan minimalis.

Lampu

Anda dapat menambahkan lampu berdiri yang diletakkan di pojok sofa untuk membuat style minimalis. Anda bisa juga menambahkan lampu sorot atau lampu menggantung.